ABOUT US

About Us

Kami menangani kerjasama pembukaan loket pembayaran tagihan secara online dan realtime. Kami telah berpengalaman dalam menangani pembayaran tagihan online sejak tahun 2007 dengan jumlah mitra payment point yang telah tersebar di berbagai daerah seluruh indonesia

Bekerjasama dengan Bank Bukopin Syariah yang ditunjuk oleh PLN sejak tahun 2010, Kami telah menghadirkan Sistem dan Aplikasi bagi masyarakat di seluruh wilayah Indonesia. Kami menggunakan sistem dan aplikasi dengan standar ISO 8583 yang merupakan standarisasi perbankan di Indonesia saat ini.

Melalui aplikasi ONPAYS yang telah teruji dan handal dalam menangani pembayaran tagihan secara online di masyarakat hingga saat ini, kami menawarkan kerjasama yang memberikan jaminan investasi kepada masyarakat. Security and Easy for Use menjadikan Aplikasi ONPAYS yang dimiliki oleh Kami sebagai pilihan bagi masyarakat dalam bekerjasama melayani pembayaran tagihan di masyarakat.


Kami merupakan Agen pemasaran untuk mencari mitra kerjasama loket pembayaran ( downline ) rekening PLN system Payment Poin On Line Bank ( PPOB ) dan pembayaran lainya. Mitra kerjasamanya seperti : loket / Koperasi dan badan usaha lainya.


Visi

Menjadi Agen yang professional dan terpercaya dibidang pemasaran dan pelayanan PPOB, dengan bertumpu kepada potensi sumber daya manusia yang berkualitas dan teknologi informasi.


Misi

Melakukan usaha sesuai kaidah bisnis yang sehat dan amanah dibidang kegiatan pemasaran dan pelayanan pelanggan listrik dan lainya yang dikelola secara modern, efisien dan berbasis teknologi informasi.

Tata Nilai
1. Peduli (care).
Mengutamakan kepentingan pelanggan.
2. Komitmen.
Kerjasama dan maju bersama membangun perusahaan yang maju.
3. Jujur & Beretika.
Jujur dalam berperilaku dan memiliki etika dan sopan santun yang baik.

Bidang Usaha
  • Kami merupakan Agen yang memberikan produk usaha sebagai agen Payment Point dalam pembayaran rekening listrik.
  •  Kami memberikan peluang dan solusi kepada Loket PPOB untuk menjadikan mitra kerja Payment Point pembayaran tagihan listrik, dan dapat menjadi mitra kerjasama baik, perorangan atau badan usaha ( PT, CV, KUD, Koperasi Simpan Pinjam, Koperasi serba usaha, Bank BMT, BPR, BPR Syariah, dll ).
  •  Memanagemen dan melakukan pemantauan terhadap perkembangan transaksi di loket.
  •  Melakukan pembayaran fee loket dan memberikan bonus-bonus bagi yang mencapai transaksi yang telah di tentukan.
  •  Menetapkan spesifikasi peralatan yang dipergunakan di loket untuk mendukung proses pembayaran tagihan secara online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar